Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariKriminalMetro KendariNews

Puluhan Motor Balap Liar yang Resahkan Warga Kendari Diamankan Polisi

×

Puluhan Motor Balap Liar yang Resahkan Warga Kendari Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
Balap Liar
Puluhan sepeda motor diamakan Polisi saat razia di Kendari, pada Sabtu (25/2/2023) malam. foto. IST

METROKENDARI.ID – Personel gabungan dari Satuan Lalu Lintas Polresta Kendari, menggelar razia balap liar motor yang kerap meresahkan masyarakat, pada Sabtu (25/2/2023) malam.

Razia balap liar tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Muchsin. Alhasil, sebanyak 36 unit sepeda motor berhasil diamankan Polisi.

Muchisn mengatakan, razia tersebut dilakukan di beberapa titik yang kerap dijadikan sebagai jalur balap liar oleh kelompok remaja.

“Kita mendapat informasi bahwa ada sekelompok remaja akan melakukan balap liar di jalan bypass depan kampus Stikes Avicena. Saat tiba di lokasi, benar saja ada sekelompok remaja yang mau balapan liar langsung kita amankan,” ujar Muchsin.

Lebih lanjut Muchsin menambahkan, selain razia balap liar pihaknya juga menertibkan motor berknalpot racing (bogar) yang digunakan oleh kelompok remaja tersebut.

“Saat razia digelar, kita menemukan banyak motor dari kelompok remaja tersebut yang memakai knalpot bogar dan langsung kita amankan. Selanjutnya, mereka dibawa ke Polresta Kendari untuk proses lebih lanjut,” ungkapnya.

Baca Juga :Gerombolan Balap Liar di Kendari Beach Kocar-kacir Dirazia Polisi, 43 Motor Disita

error: Dilarang Keras Copy Paste!