Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariKriminalMetro KendariNarkobaNews

Warga Mengadu ke Wakapolda Sultra Marak Peredaran Narkoba di Kendari

×

Warga Mengadu ke Wakapolda Sultra Marak Peredaran Narkoba di Kendari

Sebarkan artikel ini
Narkoba
Jumat Curhat Polda Sultra bersama warga di Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, pada Jumat (24/2/2023) pagi. Foto. IST

METROKENDARI.ID – Warga Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, keluhkan maraknya kasus peredaran narkoba di wilayah mereka.

Hal itu disampaikan oleh warga, saat menghadiri acara Jumat Curhat yang digelar oleh Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (24/2/2023). Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Waris Agono.

“Peredaran narkotika ini sudah sangat masif, alhamdulillah, beberapa waktu lalu, kasat narkoba bersama timnya berhasil meringkus 2 orang di dekat rumah saya,” kata seorang warga yang ikut dalam kegaiatan Jumat Curhat tersebut.

Brigjen Pol Waris Agono menyampaikan terima kasih kepada warga yang sudah mau memberikan informasi terkait persoalan tersebut.

Baca Juga : Gelar Jumat Curhat, Kapolda Sultra Dengarkan Langsung Keluhan Masyarakat

Menurutnya, persoalan kamtibmas dan peredaran gelap narkotika akan selalu di atensi aparat penegak hukum di wilayah polda Sultra.

“Saat ini, kami bekerja keras dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat,” ucapnya.

Jenderal Polisi Bintang satu itu mengungkapkan, sangat mengapresiasi masyarat yang telah antusias hadir dalam program Jumat Curhat tersebut.

error: Dilarang Keras Copy Paste!