Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariKriminalMetro KendariNarkobaNews

Mama Muda di Kendari Ditangkap Polisi Usai Kedapatan Simpan Sabu di Kamar Kosnya

×

Mama Muda di Kendari Ditangkap Polisi Usai Kedapatan Simpan Sabu di Kamar Kosnya

Sebarkan artikel ini
Pelaku saat diamankan di Polresta Kendari, Kamis (23/2/2023) Foto. IST

METROKENDARI.ID – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), diringkus Polisi karena terlibat dalam peredaran narkotika jenis sabu, Kamis (23/2/2023).

IRT tersebut diketahui berinisial HD, ditangkap oleh tim Narkoba Polresta Kendari di kamar kosnya, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat.

“Dari tangan HD, juga turut diamankan barang bukti sabu sebanyak 26,56 gram. Barang bukti sabu ini didapatkan saat dilakukan penggeledahan di dalam kamar kosnya,” ujar Kasat Narkoba Polresta Kendari, AKP Hamka kepada awak media.

Dalam kasus ini, lanjut Hamka, HD berperan sebagai kurir sabu yang diupah oleh seorang pengedar. HD diiming-imingi akan diberikan uang jika berhasil mengantar paket sabu tersebut ke pelanggan.

“Jadi HD ini diupah oleh seorang pengedar lainnya berinisial SL Rp 100 ribu. Jika berhasil mengantar paket dalam setiap gramnya, ia akan diupah dengan nominal uang tersebut,” terangnya.

Baca Juga :5 Pengedar Sabu di Muna Diringkus Polisi, Satu Pelaku Terpaksa Dilumpuhkan

Mantan Kasat Reskrim Polres Muna itu mengungkapkan, HD diketahui juga sempat mengkonsumi sabu tersebut.

“Pelaku sempat mengonsumsi 3 paket dan mengedarkan sebanyak 27 paket sabu di kelurahan Mandonga dan Kemaraya,” ungkapnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!