Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariKriminalMetro KendariNews

Driver Ojol vs Sopir Angkot Adu Jotos di Depan McDonalds Kendari

×

Driver Ojol vs Sopir Angkot Adu Jotos di Depan McDonalds Kendari

Sebarkan artikel ini
keributan saat seorang sopir angkot dikepung di depan McDonalds Kendari, pada Senin (10/2/2023) malam. dok. metrokendari.id

METROKENDARI.ID – Sopir angkutan kota (Angkot) terlibat adu jotos dengan driver ojek online (Ojol) di depan McDonalds Jalan Edi Sabara, Kecamatan Mandoga, Kota Kendari, pada Seni (10/2/2023) malam.

Akibat dari kejadian itu, sempat membuat heboh warga sekitar dan menyebabkan arus lalu lintas terganggu.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, insiden perkelahian tersebut terjadi berawal saat sopir Angkot berinisial KNP menabrak trotoar McDonalds, lalu ditegur oleh tukang parkir.

Tukang parkir tersebut kemudian cekcok dengan sopir angkot hingga berujung perkelahian Seorang Driver online yang berusaha melerai keduany, justru menjadi korban pemukulan.

“Rekan-rekan korban dari komunitas driver Ojol tidak terima melihat korban dipukul langsung mengepung sopir angkit itu dan terjadi penganiayaan,” ujar Fitrayadi.

Baca Juga : Duel Pemuda Berujung Salah Sasaran, Pria di Kendari Buta Kena Lempar Batu Pondasi

Lanjut Fitrayadi, tidak samapai disitu saja, para Driver Ojol itu juga melakukan memecahkan kaca mobil angkot. Hal itu dilakukan karena merasa tidak terima rekannya dianiaya sopir angkot tersebut.

“Keduanya sudah kita amankan dan dibawa ke Polsek Mandonga untuk dimintai keterangan,” terangnya.

Reporter. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!