Berita Kendari Hari IniMetro KendariNewsPeristiwa

Pelajar SMP Alami Luka Parah Usai Tabrak Truk di Wua-wua Kendari

×

Pelajar SMP Alami Luka Parah Usai Tabrak Truk di Wua-wua Kendari

Sebarkan artikel ini
Pelajar Kendari
Polisi lakukan olah TKP kejadian tabrakan di Jalan Sorumba, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, pada Senin (6/2/2023). Foto Sat Lantas Polresta Kendari

METROKENDARI.ID – Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), berinisial MA (16) tahun, alami luka parah usai menabrak sebuah mobil truk di Jalan Sorumba, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (6/2/2023).

Berdasarkan keterangan Kepolisian, insiden kecelakaan itu terjadi berawal saat truk sedang berhenti lalu ditabrak oleh korban yang mengendarai motor Suzuki FU.

“Awalnya truk sedang berhenti mau menyeberang karena ada mobil mau lewat. Pada saat itu seketika korban yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi hilang kendali lalu menabrak truk tersebut,” ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman.

Baca Juga : Banyak Pelajar Jadi Korban Kecelakaan di Kendari, Polisi Imbau Siswa Dilarang Bawa Motor

Akibat dari insiden tabrakan tersebut, lanjut Faturrahman, sepeda motor korban alami kerusakan berat. Sementara korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

“Saat ini korban sudah dirawat di rumah sakit. Kondisi korban alami luka-luka dalam insiden tabrakan tersebut,” ucapnya.

Baca Juga : Pengemudi Mobil Nyaris Diamuk Warga Usai Tabrak Emak-emak di Kendari

error: Dilarang Keras Copy Paste!