Berita Kendari Hari IniMetro KendariNewsPeristiwa

Pengemudi Mobil Nyaris Diamuk Warga Usai Tabrak Emak-emak di Kendari

×

Pengemudi Mobil Nyaris Diamuk Warga Usai Tabrak Emak-emak di Kendari

Sebarkan artikel ini
Korban tidak sadarkan diri usai jadi korban tabrak lari di Lampu Merah Kejari Kendari, pada Senin (6/2/2023) siang. Foto. IST

METROKENDARI.ID – Seorang Wanita yang mengendarai sepeda motor jadi korban tabrak lari di lampu merah Kantor Kejaksaaan Negeri (Kejari) Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Senin (6/2/2023) siang.

Korban ditabrak oleh sebuah mobil Honda HRV berwarna putih dengan polisi DT 9999 SP. Akibat dari kejadian itu, korban terlempar hingga jatuh pingsan.

Usai menabrak sepeda motor korban, pengemudi mobil tersebut langsung berusaha melarikan diri. Karena takut dihakimi warga, pengemudi mobil tersebut langsung lari ke kantor Pos Lantas di MTQ Kendari.

Saat ini pelaku tabrak lari tersebut telah diamankan oleh Polisi dan kini dalam proses pemeriksaan. Mobil Honda HRV milik pelaku juga turut diamankan Polisi sebagai barang bukti.

Baca Juga : Tragis, Suami Istri Tewas Ditabrak Mobil Pick Up di Muna Sulawesi Tenggara

Sementara korban, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

Untuk diketahui, insiden kecelakaan serupa sudah kerap kali terjadi di perempatan lampu merah Kejari Kendari. Penyebabnya, akibat lampu traffict light di lokasi tersebut tidak menyalah.

Reporter. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!