Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariKriminalMetro Kendari

Patroli Besar-besaran, Polisi Bubarkan Kelompok Pemuda Pesta Miras di Kendari

×

Patroli Besar-besaran, Polisi Bubarkan Kelompok Pemuda Pesta Miras di Kendari

Sebarkan artikel ini
Patroli
Polisi bubarkan kelompok pemuda tengah Pesta Mias depan Lippo Plaza Kendari, pada Sabtu (4/2/2023) malam. Foto. IST

METROKENDARI.ID – Ratusan personel gabungan Kepolisian kembali menggelar Patroli dan besar-besaran, di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (4/2/2023) malam.

Kegiatan operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman. Para personel yang terlibat dalam kegiatan itu dibagi menjadi beberapa tim.

Pantauan metrokendari.com, sejumlah titik-titik yang dianggap rawan dan berpotensi terjadinya aksi kriminalitas, menjadi sasaran patroli.

Alhasil, beberapa kelompok pemuda yang kedapatan menggelar pesta minuman keras (Miras) di pinggir jalan dibubarkan petugas.

Polisi juga menemukan beberapa diantara pemuda tersebut, ada yang membawa senjata tajam (Sajam) jenis badik, langsung diamankan.

“Pada saat kami menggelar Patroli dan razia semalam, ada beberapa titik tempat pemuda mengggelar Pesta Miras di pinggir jalan kita bubarkan. Lokasinya di seputaran Kendari Beach, sekitar Puuwatu, Pasar Panjang dan di depan Lippo Plaza Kendari,” ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman.

Baca Juga :Tindak Tegas Pelaku Kejahatan, Polresta Kendari Gelar Patroli Skala Besar

Mantan Dir Narkoba Polda Sultra itu menerangkan, pihaknya tidak hanya membubarkan yang sedang Pesta Miras, beberapa kelompok pemuda lagi nongkrong di pinggir jalan juga dibubarkan.

“Ada beberapa tempat kita teukan kelompok pemuda yang tengah kumpul-kumpul di pinggir jalan, itu kita minta untuk bubar. Hal itu kita lakukan untuk meminimalisir terjadinya potensi keributan dan kriminalitas. Karena sudah jauh malam masih nongkrong pinggir jalan,” terangnya.

Polisi Akan Tindak Tegas Pelaku Kejahatan

error: Dilarang Keras Copy Paste!