KonaweMetro KendariNewsPeristiwa

Buaya Besar Kembali Muncul di Pincara Sungai Konaweha, Warga Berdesakan Merekam Video

×

Buaya Besar Kembali Muncul di Pincara Sungai Konaweha, Warga Berdesakan Merekam Video

Sebarkan artikel ini
Sungai Konaweeha
Warga berbondong-bondong melihat kemunculan buaya di pincara Sungai Konaweeha, Desa Laosu, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, pada Sabtu (28/1/2023) malam. (Foto. metrokendari.id)

METROKENDARI.ID – Seekor buaya berukuran sekitar empat meter kembali menampakan diri dan hebohkan warga di penyeberangan pincara Sungai Konaweha, Desa Laosu, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (28/1/2023) malam.

Munculnya kembali buaya tersebut sontak menjadi tontonan warga sekitar. Bahkan, ada warga yang sengaja memberi makan buaya tersebut beberapa ekor ayam.

Bukannya takut, warga justru berkumpul di pinggir sungai ingin melihat lebih dekat munculya hewan predator buas itu. Dianggap sebagai kejadian langka, tidak sedikit warga yang merekam kemunculan buaya tersebut dengan kamera hanphone.

“Video nomor satu, nyawa nomor dua,” ucap seorang warga dalam video sambil tertawa merekam buaya yang muncul di pinggir sungai Konaweeha pada Sabtu (28/1/2023) malam.

Namun akibat munculnya seekor buaya berukuran raksasa tersebut, beberapa warga yang hendak menyeberangkan kendaraanya menjadi takut.

Baca Juga :Geger, Buaya Berukuran Raksasa Kembali Muncul di Pincara Sungai Konawe

Seperti terlihat dalam video, beberapa kali warga berusaha mengusir buaya tersebut namun gagal. Buaya itu sempat menyelam, namun dikira telah pergi ternyata kembali muncul ke permukaan hingga mendekat ke darat.

error: Dilarang Keras Copy Paste!