Metro KendariNews

Disaksikan Langsung oleh Prabowo, Dahnil Anzar Resmi Nikahi Muna Soraya Putri

×

Disaksikan Langsung oleh Prabowo, Dahnil Anzar Resmi Nikahi Muna Soraya Putri

Sebarkan artikel ini
Pernikahan Dahnil Anzar
Disaksikan Langsung oleh Prabowo, Dahnil Anzar Resmi Nikahi Muna Soraya Putri

METROKENDARI.ID – Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak resmi menikahi Muna Soraya Putri. Pernikahan ini disaksikan langsung oleh Prabowo Subianto.

Pernikahan ini digelar di Teras Alam, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat (27/1/2023). Akad nikah dimulai jam 09.15 WIB.

Hadir sebagai aksi pernikahan ini Prabowo Subianto, Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani, serta Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono. Selain itu, sejumlah turut hadir sejumlah petinggi Partai Gerindra, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan serta sejumlah pejabat lainnya.

Acara dimulai dengan permintaan izin dari Naya kepada kedua orang tuanya untuk menikah dengan Dahnil Anzar. Kemudian dilakukan prosesi lamaran yang ditandai dengan pemasangan cincin ke Naya dan Dahnil oleh yang mewakili pihak keluarga.

Kemudian acara dilanjutkan dengan prosesi akad nikah yang diawali dengan pembacaan Al-Qur’an. Kemudian diselenggarakan pelaksanaan ijab kabul yang dilakukan Dahnil ke orang tua dari Naya, Muhammad Subandi.

Proses ijab kabul ini disaksikan Prabowo Subianto dan Sakti Wahyu Trenggono. Ijab kabul dipantu Ketua KUA Medan Johor.

Profil Muna Soraya Istri Dahnil

error: Dilarang Keras Copy Paste!