Berita Kendari Hari IniMetro KendariNewsPeristiwa

Kebakaran Warung Makan di Eks MTQ Kendari Diduga Akibat Korsleting Listrik

×

Kebakaran Warung Makan di Eks MTQ Kendari Diduga Akibat Korsleting Listrik

Sebarkan artikel ini
Warung Makan Kendari
Sisa puing bangunan di warung makan Pendowo, pada Kamis (26/1/2023) siang.

METROKENDARI.ID – Kebakaran yang terjadi pada sebuah warung makan yang terletak di Jalan Abunawas, Eks MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya diketahui penyebabnya.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman mengatakan, dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran tersebut akibat korsleting listrik.

“Penyebab kebakaran dugaan sementara akibat kosleting pada aliran listrik dilantai 2 kamar tengah,” ujar Faturrahman dalam keterangan tertulisnya yang diterima metrokendari.com, Kamis (26/1/2023).

Eks Dir Narkoba Polda Sultra itu mengungkapkan, peristiwa kebakaran yang terjadi di warung makan tersebut berawal adanya suara ledakan berasal dari lantai dua.

Baca Juga : BREAKING NEWS: Warung Makan di Dekat Eks MTQ Kendari Terbakar

Mendengar adanya suara ledakan, salah satu karyawan kemudian mengecek di lantai dua. Ia melihat sudah ada api dan membakar sebagain perabotan di ruangan tersebut.

“Si karyawan tersebut sempat berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat pemadam, namun tidak berhasil dan apio terus menjalar dengan cepat membakar bangunan di ruangan tersebut,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran di warung makan prasmanan tersebut, namun sebagian kontruksi bangunan habis terbakar di bagian ruang lantai dua.

error: Dilarang Keras Copy Paste!