Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariKriminalMetro KendariNews

Seorang Remaja Dibusur OTK Saat Lagi Nongkrong di Jembatan Kuning Abeli

×

Seorang Remaja Dibusur OTK Saat Lagi Nongkrong di Jembatan Kuning Abeli

Sebarkan artikel ini
Pembusuran
Korban pembusuran yang terjsadi di Jembatan Kuning Talia, Kecamatan Abeli, Kota KEndari, pada Selasa (24/1/2023) dini hari

METROKENDARI.ID – Aksi teror pembusuran di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali terjadi. Kali ini peristiwa tersebut dialami oleh seorang remaja 16 tahun bernama Nur Alam.

Nur Alam dibusur oleh Orang Tidak DIkenal (OTK) dengan mengendarai sepeda motor. Pada saat kejadian, korban sedang nongkrong di taman Jembatan Kuning Talia, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, pada Selasa (24/1/2023) malam.

Kapolresta Kendari, Kombes POl M Eka Faturrahman mengatakan, beluim diketahui secara pasti motif dan identitas para pelaku yang melakukan aksi pembusuran tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Awalnya korban sedang duduk-duduk di taman RTH Jembatan Kuning Tali dengan rekan-rekannya. Tiba-tiba saja satu buah anak panah atau busur menancap di lengann,” ujar Faturrahman.

Lebuh lanjut Faturrahman menambahkan, karena merasa panik korban bersama rekan-rekannya langsung lari dan menuju ke sebuah Puskesmas untuk mendapat pertolongan medis.

“Korban pertama dibawa ke Puskesmas Abeli lalu dirujuk ke Rumah Sakit Santa Anna. Namun karena kurangnya alat, korban dirujuk lagi ke rumah sakit kota Kendari,”terangnya.

Baca Juga : Remaja di Kendari Dibusur OTK Saat Lagi Nongkrong di Pinggir Jalan

error: Dilarang Keras Copy Paste!