Kabar DaerahKolaka UtaraKriminalMetro Kendari

Geger, Sosok Mayat Pria Ditemukan Membusuk Dibekas Kantor BNK Kolaka Utara

×

Geger, Sosok Mayat Pria Ditemukan Membusuk Dibekas Kantor BNK Kolaka Utara

Sebarkan artikel ini
Penemuan Mayat Kolaka Utara
Kondisi mayat ditemukan membusuk di bekas kantor BNK Kolaka Utara, pada Kamis (12/1/2023) sore. Foto. IST

METROKENDARI.ID – Warga digegerkan dengan penemuan mayat dalam kondisi membusuk di bekas gedung kantor Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, pada Kamis (12/1/2023) sekitar pukul 16.10 WITA.

Kasat Reskrim Polres Kolut, AKP Husni Abda mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang wanita yang diketahui istri korban.

“Identitas korban bernama Tamrin (60) tahun, warga asal Desa Tojabi, Kecamatan Lasusua. Sehari-hari korban berprofesi sebagai tukang ojek,” ujar Husni saat dihubungi metrokendari.com.

Husni menerangkan, sebelumnya korban sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 3 Januari 2022. Korban meninggalkan rumah menggunakan sepeda motornya yang sehari-hari dipakai untuk mengojek.

“Menurut keterangan keluarganya, korban pernah curhat kepada istrinya dan berkata sudah putus asa karena penyakit yang dideritanya sejak lama. Korban ini sempat jalani perawatan di rumah sakit Jiwa Palopo, Sulawesi Selatan,” terangnya.

Baca Juga :Heboh, Warga Temukan Mayat di Kolong Jembatan Triping Kendari

Lanjut Husni, korban juga sempat berkata terhadap istrinya akan bunuh diri dengan cara meminum racun. Dari keterangan tersebut, diduga korban tewas akibat minum racun.

error: Dilarang Keras Copy Paste!