KesehatanMetro Kendari

Gabungkan 3 Disiplin Ilmu, Medical Hacking Tangani Pasien Tanpa Obat dan Operasi

×

Gabungkan 3 Disiplin Ilmu, Medical Hacking Tangani Pasien Tanpa Obat dan Operasi

Sebarkan artikel ini
Medical Hacking
Terapi medical hacking

METROKENDARI.ID – Rumah Terapi Medical Hacking membantu penyembuhan terhadap pasien-pasiennya dari berbagai penyakit dengan berbasis terapi gerak yang diawasi para ahli.

Terapi ini sekaligus ingin menepis asumsi bahwa setiap upaya penyembuhan harus bergantung pada obat kimiawi dan operasi.

Kesadaran orang untuk mengurangi ketergantungannya pada obat kimiawi kini semakin meningkat. Berbagai terapi pun menjadi pilihan alternatif untuk melengkapi upaya penyembuhan di dunia medis.

Apalagi seiring perkembangan zaman, semakin beragam pula berbagai penyakit yang muncul.

Berangkat dari fenomena itulah, beberapa tahun terakhir sudah hadir Rumah Terapi Medical Hacking di beberapa daerah.

Medical Hacking mengupayakan kesembuhan pasiennya tanpa mengkonsumsi obat kimia atau berbaring di meja operasi.

Rumah Terapi yang berpusat di Jakarta ini membantu penyembuhan terhadap pasien-pasiennya dari berbagai penyakit dengan berbasis terapi.

Mereka hadir dengan metode penyembuhan berbasis terapi manual rasional empiris dengan penggabungan 3 spesifikasi disiplin ilmu pengobatan Islami, seperti: ortopedi, neurologi, dan hematologi.

Dengan pendekatan ini diharapkan kesembuhan bisa didapat oleh pasien secara holistik dan dengan pemulihan spontan.

“Banyak orang takut untuk masuk ke rumah sakit, karena berbagai tindakan yang mungkin akan mereka alami. Di Rumah Terapi Medical Hacking kami siap membantu penyembuhan dengan gerakan-gerakan khusus yang membantu untuk pencegahan, pemulihan, dan juga kesembuhan pasien,” ungkap Fitri Yanti, Master Terapis sekaligus CEO Rumah Terapi Medical Hacking.

Perempuan kelahiran Tanjung Pinang ini telah mencurahkan hidupnya untuk mempelajari berbagai macam terapi. Mulai dari biomekanikal terapi, psikoterapi, pelatihan urat syaraf dan sendi, pelatihan reposisi tulang dan otot, sampai pelatihan herbal tradisional.

Fitri bahkan khusus mempelajari sejumlah terapi di Tianjin, China. Termasuk juga metode penyembuhan medis tradisional ala Tiongkok.

Fitri pun menjelaskan logika terapi dengan gerakan.

error: Dilarang Keras Copy Paste!