Kabar DaerahKonawe SelatanKriminalMetro Kendari

Pegawai Bank di Konsel Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dalam Kamar Kosnya

×

Pegawai Bank di Konsel Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dalam Kamar Kosnya

Sebarkan artikel ini
Pegawai Bank Tewas
Polisi olah TKP pegawai bank tewas di Konsel, pada Sabtu (17/12/2022) siang. Foto. Ist

METROKENDARI.ID – Seorang pegawai Bank BPR Bahteramas, bernama Muhammad Amirul Aji (27) tahun, ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar kosnya.

Korban ditemukan tewas dalam kamar kosnya di Desa Akuni, Kecamatan . Tinanggea, Kabupaten Konawe selatan (Konsel) pada Sabtu (17/12/2022).

Humas Polres Konsel, AKP Muslimin mengatakan, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh tetangga kos korban, Andi Risma.

“Awalnya Andi Risma hendak mau ke kamar mandi. Lalu melihat ada darah mengalir di bawah pintu kamar korban. Andi Risma kemudian memanggil suaminya. Pintu kamar korban terkunci?sehingga penemuan itu dilapor ke Polsek Tinanggea,” ungkap Muslimin.

Polisi yang tiba di lokasi, lanjut Muslimin, langsung mendobrak pintu kamar dan melihat korban dengan posisi tergeletak berlumuran darah.

“Di TKP ditemukan korban dalam posisi tengkurap dan berlumuran darah dan sudah meninggal Dunia, dan juga terdapat luka sayatan pada pergelangan kiri dan kanan korban,” ucapnya.

Baca Juga : Sadis! Suami Tega Bunuh Istri Hingga Tewas di Depan Anaknya di Bombana

Muslimin menerangkan, belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban. Namun dugaan sementara, korban tewas kehabjsan darah akibat luka sayatan di pergelangan tangan korban,” terangnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!