Metro KendariNewsPeristiwaViral

Viral! Mayat Wanita dalam Karung yang Ditemukan di Bogor Ternyata Warga Depok

×

Viral! Mayat Wanita dalam Karung yang Ditemukan di Bogor Ternyata Warga Depok

Sebarkan artikel ini
Mayat Wanita dalam Karung
Viral! Mayat Wanita dalam Karung yang Ditemukan di Bogor Ternyata Warga Depok

METROKENDARI.ID – Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di dalam karung di pinggir kali di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Setelah ditelusuri, wanita tersebut merupakan warga Depok inisial LH (41).

“Sudah (diidentifikasi), orang Depok. Kelahiran 1981, 41 tahun umurnya, inisial LH,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi Sigiro saat dihubungi, Sabtu (17/12/2022).

Yohanes mengatakan, saat ditemukan, korban dalam kondisi membusuk dengan mengenakan pakaian biru dan celana hitam. Yohanes menambahkan, diduga TKP penemuan mayat perempuan itu bukan merupakan tempat pembunuhan, melainkan tempat pembuangan mayat.

“Kondisi mayat sudah membusuk. Saat ditemukan, menggunakan baju biru dan celana hitam. (TKP) diduga tempat pembuangan,” ujarnya.

Yohanes menuturkan hingga kini masih dilakukan proses autopsi terhadap korban untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.

“(Korban) lagi diautopsi saat ini,” imbuhnya.

Sebelumnya, mayat wanita tanpa identitas ditemukan di pinggir kali di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Mayat tersebut ditemukan dalam karung.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Tria mengatakan mulanya seorang saksi yang merupakan pedagang tiba di warung pinggir kali tersebut. Lalu dia hendak mencuci piring ke belakang warung.

“Ketika saksi sedang mencuci piring di belakang warung, melihat ada sebuah karung di pinggir kali,” ucap Desi melalui keterangannya, Jumat (16/12).

Mayat dalam karung itu ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat (16/12). Kondisi karung yang ditemukan oleh saksi tersebut sudah dikerubuti lalat.

“Kemudian saksi memberitahukan hal tersebut kepada suaminya,” katanya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!