Info BolaMetro KendariNewsOlahraga

Prediksi Argentina Vs Kroasia, Siapa yang Akan Dapat Tiket ke Final Lebih Awal?

×

Prediksi Argentina Vs Kroasia, Siapa yang Akan Dapat Tiket ke Final Lebih Awal?

Sebarkan artikel ini
Argentina Vs Kroasia
Prediksi Argentina Vs Kroasia, Siapa yang Akan Dapat Tiket ke Final Lebih Awal?

METROKENDARI.ID – Lionel Scaloni mengungkap prediksi Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022. Albiceleste vs Vatreni disebut akan menjadi pertandingan yang alot.

Di Lusail Iconic Stadium, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB, Argentina vs Kroasia akan berlangsung. Laga ini akan kickoff pada pukul 2.00 WIB.

Argentina mempunyai pengalaman buruk bertemu dengan Kroasia di fase grup Piala Dunia. 2018. Di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod, pada 21 Juni 2018, tim Tango dihajar 0-3 oleh Kroasia. Saat itu, Ante Rebic, Luka Modric, dan Ivan Rakitic yang menjadi penentu kemenangan tim asuhan Zlatko Dalic.

Berdasarkan pengalaman itu, Lionel Scaloni pun memprediksikan pertandingan yang berat. Apalagi, Kroasia menyingkirkan salah satu kandidat juara, Brasil di babak perempatfinal.

“Ya, kami mengharapkan pertandingan berat. Kami akan menghadapi tim yang bisa didefinisikan sebagai sebuah ‘tim’ karena mereka bermain seperti yang mereka lakukan, mereka grup hebat, tim hebat. Dan mereka mencoba banyak hal untuk menyulitkan kami,” kata Scaloni dalam jumpa pers yang berlangsung di Qatar National Convention Center.

“Saya tak berpikir tak tepat untuk membandingkan Piala Dunia dengan yang edisi sebelumnya. Semua pertandingan berbeda, tapi mereka jelas sebuah tim dengan pemain hebat.”

“Terutama karena mereka menyimpan gagasan untuk menjadi satu tim yang sangat kompak, dan itu yang terpenting. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Lionel Scaloni menambahkan.

error: Dilarang Keras Copy Paste!