KonaweKriminalMetro Kendari

Detik-detik Mengerikan PriaTebas Kekasih Hingga Tewas di Konawe

×

Detik-detik Mengerikan PriaTebas Kekasih Hingga Tewas di Konawe

Sebarkan artikel ini
Pembunuhan
Jenazah korban dievakuasi warga (kiri), pelaku (kanan)

METROKENDARI.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Bondoala membeberkan kronologi tewasnya wanita inisial SY (35) ditangan kekasihnya inisial SP (41) tepatnya di Desa Diolo, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe pada Senin sore (21/11/2022) sekitar pukul 15.00 WITA.

Kapolsek Bandoala, IPTU Kadek Sujayana mengatakan, pelaku SP dan korban SY adalah pasangan kekasih. Namun keduanya terlibat masalah pribadi sehingga menyelesaikan masalah yang mereka hadapi di rumah Kepala Desa (Kades) Diolo, Juwartin.

“Korban ke rumah Pak Desa ditemani oleh rekan cewenya. Sesampainya di sana, korban dan kekasihnya inisial SP terlibat cekcok yang alot di ruang tamu,” ujarnya.

Di tengah-tengah perdebatan keduanya, pelaku langsung menyeret korban di dapur. Warga yang ada di tempat itu tidak berani menghalau pasalnya pelaku membawa senjata tajam berupa sebilah parang. Di dapur itulah, pelaku menganiaya korban hingga SY tewas berlumuran darah.

“Ada luka di tangan, leher, dan kepala,” tambah Kapolsek.

Usai kejadian, pelaku langsung diamankan warga dan dilaporkan polisi sedangkan korban dievakuasi di RS Bhayangkara Kendari untuk dilakukan visum.

“Pelaku telah diamankan di Polsek Bondoala untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!