Berita Kendari Hari IniMetro KendariOlahraga

Turnamen Koba Cup 1 Resmi Ditutup Kades Kota Bangun, Ranomeeto

×

Turnamen Koba Cup 1 Resmi Ditutup Kades Kota Bangun, Ranomeeto

Sebarkan artikel ini
Turnamen
Penutupan Turnamen Koba Cup di Lapangan Desa Kota Bangun, Kecamatan Ranomeeto, Konsel

METROKENDARI.ID – Turnamen olahraga Koba Cup 1 Hari Pahlawan yang digelar selama beberapa hari di lapangan Desa Kota Bangun, Kecamatan Ranomeeto, Konawe Selatan (Konsel), resmi ditutup.

Penutupan turnamen tersebut juga sekaligus dengan pemberian hadiah terhadap para juara. Turnamen ditutup langsung oleh Kepala Desa (Kades) Kota Bangun, Bapak
H. Burhan Muin.

Peserta yang menjadi juara umum dalam Turnamen tersebut yakni RT 07 Dusun 3 Desa Kota Bangun, dengan memenangkan jenis Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli Putra dan Sepak Takraw.

“Turnamen ini digelar selama 10 hari mulai tanggal 1 sampai dengan 10 November. Sementara jumlah peserta diikuti oleh 11 tim berasal dari RT 01 sampai RT 11 ” ujar ketua LPM Desa Kota Bangun, Sdr. Sono Senin (14/11/2022).

Sono menyebut, semua pemenang Cabang Olah Raga (Cabor) mendapatkan Piala, Bingkisan dan Dana Pembinaan dari Sdr. Amir selaku pemilik Bimbel Jaya Nusantara (BJ), dan juara umum mendapatkan Piala Bergilir.

Baca Juga : Hari Pahlawan, Kapolresta Kendari: Jadilah Polisi Seperti Hoegeng

“Untuk Juara Umum mendapatkan piala bergilir, Jadi peserta yang mendapatkan piala itu harus mempertahankan kembali pada turnamen lagi kedepan,” ucapnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!