Metro KendariNewsViral

Viral! Demi Bisa Masuk Disney Secara Gratis, Wanita Ini Nekat Selundupkan Anaknya ke Dalam Stroller

×

Viral! Demi Bisa Masuk Disney Secara Gratis, Wanita Ini Nekat Selundupkan Anaknya ke Dalam Stroller

Sebarkan artikel ini
Disney
Viral! Demi Bisa Masuk Disney Secara Gratis, Wanita Ini Nekat Selundupkan Anaknya ke Dalam Stroller

METROKENDARI.ID – Tindakan turis wanita ini tidak patut untuk ditiru. Dia menyelundupkan anaknya yang sudah besar ke dalam stroller supaya tidak bayar tiket masuk Disney World.

Lebih parahnya lagi, aksi penyelundupan anak yang dilakukan turis wanita itu, direkam dalam sebuah video, yang kemudian diunggah di media sosial Tiktok. Videonya pun viral dan sudah ditonton lebih dari 7 juta kali.

Dalam videonya, wanita itu menambahkan keterangan: “Ketika harga tiket masuk ke Disney terus naik”. Padahal faktanya, wanita itu melakukan trik ilegal yang mencurangi pihak Disney World.

Anaknya yang sudah berusia sekolah, diminta duduk di stroller atau kereta dorong khusus bayi. Lalu anak itu ditutupi dengan selimut, seolah-olah dia adalah seorang bayi. Petugas pun mengira wanita itu membawa serta bayinya. Petugas juga tidak melakukan pemeriksaan yang mendetail.

Ketika di pintu masuk, petugas mempersilakan anak itu untuk masuk begitu saja tanpa membayar tiket, karena dalam aturan yang tertera disebutkan, bayi di bawah 2 tahun masih gratis alias tidak perlu membeli tiket.

Setelah anak itu lolos dari pemeriksaan di pintu masuk, baru sang ibu mengeluarkan anak itu dari strollernya. Mereka pun jalan-jalan di Disney World dengan santainya.

Tentu saja tindakan wanita itu menuai kecaman dari traveler di Tiktok. Mereka marah besar dengan trik ilegal itu. Namun ada pula traveler yang mengaku pernah melakukan trik murahan seperti itu.

“Anak saya aslinya berusia 4 tahun, tapi di Disneyland, dia tahu usianya adalah 2 tahun,” komentar salah seorang Tiktoker.

“Orang tua saya dulu pernah melakukan ini kepada saya,” balas Tiktoker lainnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!