Metro KendariNews

Nekat Bikin Konten OnlyFans di Kelas, Guru Ini Bikin Orangtua Siswa Ngamuk

×

Nekat Bikin Konten OnlyFans di Kelas, Guru Ini Bikin Orangtua Siswa Ngamuk

Sebarkan artikel ini
OnlyFans
Nekat Bikin Konten OnlyFans di Kelas, Guru Ini Bikin Orangtua Siswa Ngamuk

METROKENDARI.ID – Seorang guru mencorengkan citra dunia pendidikan dengan aksinya. Seorang guru bernama Samantha Peer itu diam-diam punya pekerjaan sampingan sebagai pembuat konten sensual di OnlyFans.

Guru yang berasal dari Arizona itu diketahui juga melakukan hal yang lebih tidak sopan lagi. Samantha menggunakan ruang kelas untuk membuat konten eksplisitnya.

Samantha merupakan seorang guru sains di Thunderbolt Middle School di Lake Havasu City, Arizona, AS. Konten pornonya di OnlyFans diketahui oleh siswa dan orang tua murid di sekolah tersebut.

Di OnlyFans, Samantha menggunakan nama samaran Khloe Karter dengan video dia di kelas yang menjadi viral. Tindakannya tersebut bikin orang tua murid marah besar.

Mengetahui hal tersebut, pihak sekolah segera memecatnya. Begitu juga dengan suaminya yang bekerja di sekolah lain, juga dipecat.

Samantha kemudian membuat video permintaan maaf di Youtube. Wanita itu mengklaim bahwa dia melakukannya karena gajinya sebagai guru tidak cukup untuk menghidupi keluarganya.

“Anak-anakku adalah hal yang paling penting bagiku dan aku sudah menghabiskan berjam-jam di luar waktu kontrakku untuk kegiatan sekolah tambahan, dan itu tidak adil aku harus mengorbankan waktu anak-anakku sendiri karena gaji kami tidak cukup untuk membayar keperluan. Video yang dibuat dan diiklankan dibuat setelah jam kerja di akhir pekan,” ungkap Samantha.

Samantha pun berdalih bahwa di video tersebut tidak melibatkan murid-muridnya. Dia mengaku sudah menerima konsekuensinya dengan kehilangan sertifikat untuk bisa mengajar.

error: Dilarang Keras Copy Paste!