Metro KendariNewsPeristiwa

Cekcok Masalah Utang dengan Istri, Seorang Pria di Depok Tega Bunuh Anaknya Sendiri

×

Cekcok Masalah Utang dengan Istri, Seorang Pria di Depok Tega Bunuh Anaknya Sendiri

Sebarkan artikel ini
Depok
Cekcok Masalah Utang dengan Istri, Seorang Pria di Depok Tega Bunuh Anaknya Sendiri

METROKENDARI.ID – Rizky Noviyandi Achmad (31), yang membunuh putrinya di Cluster Pondok Jatijajar, Tapos, Depok, disebut sempat cekcok perihal utang dengan sang istri. Kejadian berlangsung dini hari.

“Dari hasil pemeriksaan terakhir kita, mendapatkan motif baru di mana pelaku pertama kali cekcok jam 02.00 WIB pagi masalah utang ya, yang ditagih istrinya terkait pelunasan utang di bank,” kata Kasat Reskrim Polres Depok, AKBP Yogen, Selasa (8/11/2022).

Yogen mengatakan pelaku sempat salat Subuh di masjid. Setelah kembali ke rumah, melihat sang istri sudah berkemas bersama dengan anaknya.

“Kemudian melihat istrinya berkemas dan anaknya memakai seragam, ditanya lagi kemudian istrinya minta cerai, ini motif kedua dan akhirnya terjadi cekcok mulut,” kata Yogen.

“Di situ istrinya mengatakan bahwa anak pertama ikut saya, anak kedua ikut kamu. Di situlah pelaku menanyakan pada anak pertama apakah benar kamu mau ikut ibu?,” katanya.

Anak pertama yang berusia 11 tahun tak menjawab, anak bungsu kemudian ditempatkan di luar rumah.

“Dan pelaku masuk kembali ke dalam mengunci pintu dan mengambil parang dan melakukan pembantaian. Jadi kenapa anaknya dibantai itu karena tidak menghiraukan pertanyaan pelaku,” ungkapnya.

Sebelumnya pada Senin, 1 November 2022, menjadi peristiwa kelam bagi Rizky Noviyandi Achmad (31). Putrinya yang masih berusia 11 tahun tewas di tangan sendiri, sementara sang istri kritis setelah dibacoknya secara membabi-buta.

Percekcokan dengan istrinya berujung peristiwa berdarah. Rizky yang sudah gelap mata tega membacok anak dan istri hingga berujung kematian putri sulungnya.

Halaman Selanjutnya
Kesal Istri Minta Cerai...
error: Dilarang Keras Copy Paste!