Kabar DaerahKolakaKriminalMetro Kendari

Bentrokan Antar Dua Kelompok Pemuda di Kolaka, 1 Orang Terkena Busur

×

Bentrokan Antar Dua Kelompok Pemuda di Kolaka, 1 Orang Terkena Busur

Sebarkan artikel ini
Kolaka
Polisi berjaga di lokasi bentrok di Kelurahan Dawi-dawi, Kecamatan Pomalaa, Kolaka, Sultra, pada Minggu (6/11/2022) dini hari.

METROKENDARI.ID – Bentrokan antar pemuda di Kelurahan Dawi-dawi, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (6/11/2022) dini hari.

Akibat dari peristiwa bentrokan itu, seorang pemuda dilaporkan luka-luka karena terkena anak panah atau busur.

Belum diketahui secara pasti pemicu terjadinya bentrokan antar pemuda di lokasi tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih lakukan penyelidikan.

“Berawal dari kedua belah pihak saling lempar batu dan saling kejar menggunakan sajam di sekitaran Jl. Sunu Kelurahan Dawi – Dawi Kecamatan Pomalaa,” ujar Kasubsi Penmas Polres Kolaka, Aipda Riswandi saat dihubungi metrokendari.com, Senin (7/11/2022).

Riswandi mengungkapkan, untuk mencegah terjadinya bentrok susulan antar pemuda, aparat Kepolisian saat ini telah berjaga dan melakukan patroli di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga :Pengedar Uang Palsu Pecahan 100 Ribu di Kolaka Diringkus Polisi

Selain itu, pihak Kepolisian juga memberikan imbauan terhadap warga setempat agar tidak mudah terprovokasi dan diminta untuk menahan diri.

“Menghimbau kepada kedua kelompok agar tetap menahan diri dan tidak melakukan tindakan yang dapat melanggar hukum,” ungkapnya.

Reporter. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!