KriminalMetro KendariNewsPeristiwa

Seorang Driver Ojol di Bogor Dipukul Pakai Paving Block, Ternyata Inilah Penyebabnya

×

Seorang Driver Ojol di Bogor Dipukul Pakai Paving Block, Ternyata Inilah Penyebabnya

Sebarkan artikel ini
Driver Ojol
Seorang Driver Ojol di Bogor Dipukul Pakai Paving Block, Ternyata Inilah Penyebabnya

METROKENDARI.ID – Seorang driver ojek online (ojol) terekam CCTV dipukul menggunakan paving block oleh seorang pria di dalam rumah makan di Kota Bogor. Pemukulan tersebut diduga karena pelaku tersinggung dengan sikap korban saat ditanya.

“Kejadian awalnya di luar. Info sih pelaku sempet nanya ke korban di luar, nah tiba-tiba si pelaku ngelempar batu, terus sempet mukulin korban di luar, korbannya R sama F. Iya dua-duanya ojol,” kata seorang driver ojol berinisial HR kepada detikcom, Kamis (27/10/2022).

“Cuman nanya liat rekannya enggak, terus korban jawab nggak, sambil senyum. Nah si pelaku enggak terima, dari situ dia bilang ‘ngapain lu senyum-senyum ke gua’. Nah dilemparlah pake batu. itu awal mulanya,” tambahnya.

Setelah sempat dipukul di luar rumah makan, salah satu korban berinisial F kemudian masuk ke dalam rumah makan dengan maksud menghindar dan mencari perlindungan. Namun kemudian pelaku mengikuti F dan memukulnya menggunakan paving block. Aksi pemukulan ini yang kemudian terekam CCTV dan viral di media sosial.

“Jadi yang (dipukul pakai paving block) di dalam itu F. Kalau R udah habis (dipukuli) di luar,” kata HR.

Aksi pemukulan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, para korban sedang menunggu order pesanan makanan di depan sebuah rumah makan di Nl Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Pelaku datang dalam kondisi mabuk dan menanyakan rekannya kepada korban. Namun jawaban korban membuat pelaku tersinggung hingga akhirnya terjadi pemukulan.

error: Dilarang Keras Copy Paste!