Buton UtaraKabar DaerahMetro Kendari

KNPI Butur Siapkan Agenda Penting Jelang Pelantikan Pengurus Periode 2022-2025

×

KNPI Butur Siapkan Agenda Penting Jelang Pelantikan Pengurus Periode 2022-2025

Sebarkan artikel ini
KNPI Butur
Ketua Panitia Pelantikqn Pengurus KNPI Butur, Wa Ode Nurmila S.Si,

Buton Utara – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Buton Utara (Butur), menyiapkan beberapa agenda penting terkait kesiapan pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) yang akan dilaksanakn pada 28 Oktober 2022 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Panitia pelantikan Wa Ode Nurmila S.Si, saat ditemui awak media. Ia mengatakan bahwa persiapan pelantikan DPD KNPI Butur sudah hampir rampung.

“Alhamdulillah hari ini persiapan panitia sudah 90 persen dan agenda ini akan dihadiri oleh ketua DPD KNPI Sulawesi Tenggara yakni Ketua Bung Alvin Akawijaya Putra, Sekjen KNPI Provunsi dan rombongan,” ungkap Wa Ode Nurmila, saat ditemui di gedung Islamic Center, Selasa (26/10/2022).

Ketua Panitia pelantikan Wa Ode Nurmila S.Si, saat ditemui awak media

Lebih lanjut Wa Ode Nurmila menjelaskan, sejumlah agenda kegiatan penting yang akan dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Sulawesi Tenggara telah disusun oleh panitia.

“Besok Bung Alvian bersama rombongan akan dijemput siang hari yang kemudian akan dilanjutkan dengan pembukaan KNPI CUP yang merupakan agenda tahunan yang Ke-9 dari DPD KNPI Butur,” jelasnya

“Esok harinya, tanggal 28 Bung Alvian akan mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 di lapangan Raja Jin, Kecamatan Kulisusu,”lanjutnya

Tak hanya itu, Wa Ode Nurmila mengungkapkan, Ketua KNPI Sultra juga akan berkunjung ke SMA Negeri 1 Kulisusu dalam rengka penyerahan proposal pembangunan gedung kantor SMA Negeri 1 Kulisusu.

error: Dilarang Keras Copy Paste!