Info SelebritiMetro KendariNews

Prank KDRT Belum Selesai, Baim Wong Diperiksa Karena Kasus Baru Lagi

×

Prank KDRT Belum Selesai, Baim Wong Diperiksa Karena Kasus Baru Lagi

Sebarkan artikel ini
Prank KDRT
Prank KDRT Belum Selesai, Baim Wong Diperiksa Karena Kasus Baru Lagi

METROKENDARI.ID – Menyoal kasus Baim Wong terkait konten prank KDRT merembet ke timnya. Kali ini, kameramennya diperiksa penyidik.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan sudah memeriksa seorang kameramen dari Baim Wong terkait dugaan aduan palsu yang dilayangkan Sahabat Polisi. Kemarin seorang kameramen Baim Wong sudah diperiksa.

“Dari kasus BW yang pertama, yang disangkakan UU 220 KUHP, yang pertama dilaporkan tadi kita sudah memeriksa untuk kameramen. Kameramennya satu orang sudah memberikan keterangan jelas dengan pertanyaan yang sudah diberikan,” kata AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (11/10/2022) malam.

Seharusnya ada dua orang lagi yang diperiksa. Masih ada satu kameramen dan sopir belum memberikan keterangan. Keterangan dua orang itu masih ditunggu dan dibutuhkan polisi.

“Kemudian yang untuk dua orang, kameramen satu dan driver masih kita menunggu. Hari ini yang datang hanya satu, yang dua nanti dijadwalkan kemudian hari besok. Mudah-mudahan besok bisa hadir dan bisa memberikan keterangan yang kita butuhkan dari berkas perkara,” ungkapnya.

Lebih lanjut, AKP Nurma mengatakan kameramen dari tim Baim Wong dicecar 25 pertanyaan. Pemeriksaan terhadap sang kameramen dilakukan selama dua jam.

“Kurang lebih 25 pertabyaan kemudian yang jelas sudah dijawab semua dari pertanyaan yang diajukan. Kurang pemeriksaan selama 2 jam,” jelasnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!