HeadlineNasional

Berebut Harta Warisan, Anak Tega Bunuh Ayah Kandung, Ibu dan Saudaranya Sendiri

×

Berebut Harta Warisan, Anak Tega Bunuh Ayah Kandung, Ibu dan Saudaranya Sendiri

Sebarkan artikel ini
Warisan
Dua pelaku pembunuhan satu keluarga diamankan Polres Way Kanan, Lampung Utara, Jumat (7/10/2022) Foto. Ist

METROKENDARI.ID – Seorang anak tega membunuh ayah kandung serta ibu tirinya, Zainudin (66) dan Siti Romlah (57), gara-gara masalah berebut harta warisan.

Kedua korban dibunuh secara sadis oleh pelaku dengan menggunakan kapak lalu mayatnya dimasukan ke dalam septic tank.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi di Kampung Marga Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung Utara.

Tidak hanya itu saja, pelaku juga membunuh empat orang lain diantaranya kakak kandungnya Wawan Wahyudin (40), keponakannya Zahra (6) dan adik tirinya Juwanda (5) tahun.

Usai dibunuh secara sadis, jenazah keempat korban lalu dimasukan ke dalam septic tank bersama dua korban lainnya yakni ayah kandung dan ibu tirinya yang lebih dulu dimasukan.

Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna mengatakan, kasus pembunuhan satu keluarga itu berhasil terungkap setelah pihaknya menerima laporan ada seorang warga yang dilaporkan hilang sejak Februari 2022.

Dari laporan terebut, pihak Kepolisian kemudian melakukan penyelidikan hingga pada akhirnya berhasilkan menemukan enam jasad korban di dalam septic tank.

“Awalnya, ada warga yang melaporkan terkait hilangnya seorang anak bernama Juwanda dan diduga janggal. Setelah dilakukan proses penyelidikan, korban ditemukan dalam septi tank bersama 5 jenazah lainnya,” ujar Teddy, Jumat (7/10/2022).

Dalam kasus ini, Polisi berhasil mengamankan dua orang pelaku pembunuhan terhadap enam korban yang jenazahnya disembunyikan dalam septic tank.

“Pelaku yang diamankan yakni pria berinisial DW dan E. DW ini diketahui pelaku yang membunuh ayah kandungnya bersama beberapa anggota keluarga lainnya,” jelasnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!