Berita Kendari Hari IniNewsPeristiwa

Detik-detik Pengendara Motor Wanita di Kendari Selamat Usai Dilindas Truk

×

Detik-detik Pengendara Motor Wanita di Kendari Selamat Usai Dilindas Truk

Sebarkan artikel ini
Truk
Kondisi sepeda motor korban terlindas dtruk di perempatan Jalan R Suprapto, Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Kamis (6/10/2022) siang.

Kendari – Seorang wanita bernama Lifa, warga asal Lawata, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), alamj luka-luka setelah terlindas truk.

Insiden kecelakaan ini terjadi di perempatan Jalan R Suprapto, Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis (6/10/2022), sekitar pukul 14.30 WITA.

Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Rudika Harto Kanajiri mengatakan, insiden kecelakaan itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor yang berbonvengan rekannya hendak mau menuju ke Pasar Lawata.

“Truk ini mau belok ke Lawata di perempatan, saat bersamaan motor korban ada di belakang. Saat mau belok pengendara motor ini langsung menabrak truk lalu masuk ke bawah truk,” ujar Rudika kepada metrokendari.com.

Lanjut Rudika, beruntung sopir truk tersebut langsung menghentikan laju kendaraannya pada mendengar ada suara tarbrakan.

Warga yang ada di lokasi kejadian melihat kejadian itu langsung menolong korban dan dievakuasi.

“Kedua korban yang bawa motor dan boncengannya selamat, hanya alami luka lecet saja. Namun kondisi sepeda motornya rusak parah,” jelas Rudika.

Baca Juga :Mobil Toyota Rush vs Truk Tabrakan di Puuwatu Kendari, Satu Luka-luka

error: Dilarang Keras Copy Paste!