Info SelebritiMetro KendariNews

Ini Harapan Arie Untung untuk Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar

×

Ini Harapan Arie Untung untuk Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sebarkan artikel ini
Arie Untung
Ini Harapan Arie Untung untuk Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar

METROKENDARI.ID – Pembawa acara Arie Untung menaruh harapan dengan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang kini tengah mengalami konflik. Rizky Billar diduga telah melakukan KDRT pada Lesti Kejora.

Arie Untung yang merupakan teman mengaji Rizky Billar berharap Lesti Kejora dan suaminya itu dapat menyelesaikan masalah dengan baik. Diharapkan keduanya mendapatkan solusi dan pencerahan.

“Kita doakan semoga masalah cepat berakhir dengan cerita yang terbaik,” ucap Arie Untung saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kata Arie Untung, dalam berumah tangga memang pasangan kerap kali diterpa cobaan. Arie Untung berharap kejadian yang menimpa pasangan viral ini hanya kesalahpahaman saja.

“Mudah-mudahan ini hanya kesalahpahaman karena walau begitu, di setiap rumah tangga pasti ada cobaan masing-masing,” tutur Arie Untung.

“Dan apa pun itu, kita nggak bisa judge apa yang kita saksikan semua. Karena, kita nggak tahu apa permasalahan selain dari apa yang berbelit di media massa,” kata Arie Untung melanjutkan.

Arie Untung yang sempat satu kajian musyawarah sekaligus teman olahraga Rizky Billar itu mengaku terkejut dengan kejadian ini.

Ia bahkan sempat bertemu Rizky Billar dua hari sebelum Lesti mendapatkan KDRT.

Kata Arie Untung, Rizky Billar kala itu senang dan bahagia saja.

error: Dilarang Keras Copy Paste!