Info SelebritiMetro KendariNews

Kembali Bermusik, Devano Danendra Bikin Terharu Usai 2 Tahun Vakum

×

Kembali Bermusik, Devano Danendra Bikin Terharu Usai 2 Tahun Vakum

Sebarkan artikel ini
Devano Danendra
Kembali Bermusik, Devano Danendra Bikin Terharu Usai 2 Tahun Vakum

METROKENDARI.ID – Artis Devano Danendra kembali mencoba peruntungan di dunia musik. Kali ini ia merilis single baru bertajuk Hari Paling Bahagia.

Perilisan single ini juga sebagai perayaan hari ulang tahun ke-20 dirinya.

Rasa gugup dan deg-degan menyelimuti putra Iis Dahlia itu. Devano merasa takut karena sudah dua tahun meninggalkan dunia musik karena fokus di film.

“Deg-degan sih emang karena udah nggak pernah lagi ke dapur rekaman. Serunya karena memang dari kecil suka banget musik, ya rasanya kayak, ‘Aduh sudah siap lagi nih gue kayaknya,’” ujar Devano dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam pengerjaan single terbarunya, Devano mengaku sangat menguras tenaga. Ia melakukan rekaman seharian bahkan sampai dini hari.

Devano sangat ingat momen improve-nya dalam penggarapan lagu ini. Ia mengaku sempat kesulitan karena harus mengerjakannya pada dini hari.

“Untuk improve yang pasti agak sulit. Sebenarnya yang diulang-ulang dari improve-nya itu. Itu di-take jam 12 malam. Nanti kalau sudah dengar bisa tahu,” tutur Devano.

Saat lagu itu didengarkan bersama-sama, ibundanya, Iis Dahlia yang hadir di jumpa pers itu meneteskan air mata. Ia merasa tersentuh mendengar karya milik anaknya itu.

error: Dilarang Keras Copy Paste!