Info BolaMetro KendariNewsOlahraga

Bela Timnas Spanyol, Barcelona Kirim 6 Pemain Terbaiknya

×

Bela Timnas Spanyol, Barcelona Kirim 6 Pemain Terbaiknya

Sebarkan artikel ini
Timnas Spanyol
Bela Timnas Spanyol, Barcelona Kirim 6 Pemain Terbaiknya

METROKENDARI.ID – Spanyol mengumumkan 25 pemain yang bakal membela La Furia Roja di jeda internasional. Barcelona mendominasi skuad Spanyol dengan mengirim enam pemain.

Spanyol bakal menghadapi Swiss (24/9), serta Portugal (27/9) di ajang UEFA Nations League. Pelatih Spanyol Luis Enrique telah mengumumkan 25 nama pemain yang dipanggilnya untuk menghadapi dua laga tersebut.

Pengumuman dilakukan dengan cara yang unik. Enrique menyebut para pemain yang dipanggilnya tersebut dengan bersepeda dengan stafnya Aitor Unzue.

Aroma Barcelona begitu kental dalam skuad Spanyol kali ini. Enam pemain Barcelona dipanggil Enrique. Mereka adalah Jordi Alba, Eric Garcia, Gavi, Pedri, Sergio Busquets, serta Ferran Torres. Sementara, rival abadi Barcelona, Real Madrid hanya mengirim dua pemain yaitu Dani Carvajal dan Marco Asensio.

Para pemain yang kerap jadi andalan Enrique dalam beberapa tahun terakhir masih menghiasi skuad kali ini. Masih ada nama Unai Simon, Pau Torres, Koke hingga Alvaro Morata.

Meski demikian, Enrique juga tetap memberi kesempatan kepada dua debutan. Borja Iglesias (Real Betis), Nico Williams (Athletic Bilbao) untuk kali pertama dipanggil membela Tim Matador.

Spanyol saat ini berada di puncak klasemen Gup A2 pada ajang UEFA Nations League. Mereka mengumpulkan delapan poin unggul satu angka dari Portugal di urutan kedua. Sementara, posisi ketiga dan keempat grup ditempati oleh Republik Ceko dengan empat poin dan Swiss dengan tiga angka.

Skuad Spanyol

error: Dilarang Keras Copy Paste!