Metro KendariNewsSerba-serbi

Usai Tersedak Babat Sapi Saat Makan Hotpot, Wanita Ini Justru Tewas Secara Tiba-Tiba

×

Usai Tersedak Babat Sapi Saat Makan Hotpot, Wanita Ini Justru Tewas Secara Tiba-Tiba

Sebarkan artikel ini
Hotpot
Usai Tersedak Babat Sapi Saat Makan Hotpot, Wanita Ini Justru Tewas Secara Tiba-Tiba

METROKENDARI.ID – Tersedak makan babat sapi, wanita ini kehilangan nyawa saat dirinya makan hotpot di restoran terkenal. Begini kisahnya.

Makan hotpot sudah termasuk ke dalam budaya sehari-hari orang China. Sajian berkuah dengan aneka rempah dan daging ini digemari banyak orang. Salah satu restoran hotpot ternama di China adalah Haidilao.

Restoran hotpot yang berdiri tahun 1994 ini berasal dari Sichuan, China. Kini Haidilao memiliki banyak cabang di berbagai negara seperti Indonesia hingga Amerika.

Dilansir dari Today Online (15/09), baru-baru ini kejadian tragis terjadi di salah satu gerai restoran Haidilao yang ada di Wanda Plaza, Chenxiang, China.

Restoran hotpot ini menjadi tempat kejadian perkara dari seorang pengunjung wanita yang tewas. Ia tersedak saat makan daging sapi bagian babat.

Wanita ini kesulitan bernafas hingga tubuhnya langsung lumpuh total. Videonya pun menyebar dan viral di media sosial dengan jumlah ditonton sebanyak 420 juta kali.

Di video tersebut, tampak beberapa pegawai Haidilao memberikan pertolongan pertama dan langsung memanggil petugas kesehatan. Tapi sayangnya nyawa wanita ini tidak tertolong.
Tragis! Wanita Ini Tewas Usai Tersedak Babat Sapi Saat Makan HotpotTragis! Wanita Ini Tewas Usai Tersedak Babat Sapi Saat Makan Hotpot Foto: weibo

Dari kesaksian beberapa orang, kronologi bermula saat wanita malang ini tengah makan bersama sang kekasih. Kemudian wanita ini baru saja makan potongan daging babat sapi dan langsung minum air. Pada momen inilah, ia tersedak.

error: Dilarang Keras Copy Paste!