Berita Kendari Hari IniMetro KendariNewsPeristiwa

Mobil Toyota Rush vs Truk Tabrakan di Puuwatu Kendari, Satu Luka-luka

×

Mobil Toyota Rush vs Truk Tabrakan di Puuwatu Kendari, Satu Luka-luka

Sebarkan artikel ini
Tabrakan Mobil
Kondisi truk terbalik usai terlibat tabrakan dengan Mobil di Puuwatu, Kota Kendari, Sultra, Kamis (8/9/2022) Foto. Sat Lantas Polresta Kendari

Kendari – Mobil Toyota Rush terlibat tabrakan dengan Truk di Jalan Prof Yamin, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 15.30 WITA.

Dalam insiden kecelakaan itu, truk yang memuat pasir terbalik hingga menutup total akses jalan raya. Sementara Mobil Toyota Rush juga ikut terbanting akibat kehilangan keseimbangan ketika hendak menghindari tabrakan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, akses lalu lintas sempat mengalami kemacetan panjang yang disebabkan truk terbalik dan menutup jalan.

“Truk ini dari arah Pohara mau ke Kendari membawa muatan pasir. Sopir truk ini mau angkat telpon pas bersamaan muncul mobil Toyota Rush dari arah berlawanan. Ketika itu sopir truk menghindar dengan cara banting stir lalu terbalik. Sedangkan mobil tersebut sempat mengenai bagian belakang truk hingga juga ikut terbanting ke luar jalur jalan raya,” ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Fathurrahman.

Mantan Dir Narkoba Polda Sultra ini menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Dilaporkan, sopir mobil Toyota Rush mengalami luka-luka.

“Sopir mobil alami luka robek pada bagian dagunya dan sudah dibawa ke Puskesmas terdekat untuk diberikan tindakan medis,” terangnya.

Baca Juga :Bocah SD di Kendari Meninggal Usai Kebut-kebutan Bawa Motor di Jalan Raya

error: Dilarang Keras Copy Paste!