Berita Kendari Hari IniMetro KendariNewsPeristiwa

Banjir Rendam Kios Warga di Jalan Martandu Kota Kendari

×

Banjir Rendam Kios Warga di Jalan Martandu Kota Kendari

Sebarkan artikel ini
Banjir
Kondisi banjir di sekitar Bundaran Tank Jalan Martandu, Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Senin (5/9/2022) sore. Dok.metrokendari.id

KendariBanjir kembali merendam jalan Martandu, Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (5/9/2022) sore.

Kondisi itu menyebabkan kios dan sebagian rumah warga di sepanjang jalur menuju kantor Gubernur Sultra juga ikut berdampak terendam banjir.

Dampak lainnya, arus lalu lintas mengalami kemacetan di jalur tersebut. Kendaraan terpaksa harus mengurangi laju kendaraan.

Bahkan, beberapa pengendara sepeda motor alami mati mesin dan mogok akibat nekat meneberos genangan air di jalur tersebut.

Seorang warga, Aris mengatakan kondisi banjir di jalan Martandu sudah kerap terjadi ketika hujan turun dengan curah tinggi.

“Disini memang langganan banjir kalau hujan deras. Tidak ada tempatnya lewat ini air karena tidak ada pembuangan,” ujarnya kepada metrokendari.com saat ditemui.

Dia berharap agar Pemerintah untuk segera mengambil langkah untuk mengatasi masalah banjir yang kerap terjadi di Jalan Martandu.

“Kasihan kami disini kalau terus-terusan begini, bisa-bisa kita yang pedagang tidak bisa berjualan karena ssetiap hujan kena banjir terus,” ungkap Aris.

Laporan. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!