Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariKriminalMetro Kendari

Oknum Dosen Kembali Berulah, Diduga Lecehkan Mahasisiwanya di Kendari

×

Oknum Dosen Kembali Berulah, Diduga Lecehkan Mahasisiwanya di Kendari

Sebarkan artikel ini
dosen
Ilustrasi Pelecehan

Kendari – Seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisial PE (20) tahun, kembali menjadi korban dugaan pelecehan seksual oleh oknum Dosen.

Kasus dugaan pelecehan tersebut telah dilaporkan ke Polresta Kendari pada Rabu, 31 Agustus 2022.

“Korban mendatangi Satreskrim Polresta Kendari mengadukan dugaan tindak pelecehan seksual yang dia alami,” ujar Kasat Reskrim Polresta Kendari, Jumat (2/9/2022).

Fitrayadi menceritakan kronologi tindakan pelecehan yang dialami oleh korban. Kejadiannya pada Jumat lalu, korban diduga dilecehkan di salah satu hotel di Kendari.

Awalnya korban dihubungi oleh Dosennya diajak untuk jalan-jalan. Setelah itu keduannya singgah di rumah makan.

Selesai makan keduany melanjutkan perjalanan, lalu Dosen ini singgah di sebuah hotel.

“Teradu (Dosen) kemudian masuk ke dalam hotel, sedangkan korban (mahasiswi) tinggal di dalam mobil. Tak lama kemudian korban ditelpon disuruh masuk ke kamar hotel. Pada saat itu korban mendapat diduga dilecehkan,” jelasnya.

Pada saat kejadian itu, lanjut Fitrayadi, seorang rekannya tiba-tiba menelpon. Korban kemudian memanfaatkan situasi itu untuk melarikan diri.

Korban mengangkat teleponnya dan meminta untuk dijemput. Setelah terima telpon korban kemudian lari ke luar hotel lalu bersembunyi sambil menunggu rekannya menjemput.

error: Dilarang Keras Copy Paste!