Berita Kendari Hari IniMetro KendariNewsSerba-serbi

Paguyuban Bali Kota Kendari Raih Juara II Karnaval Budaya MTQ Sultra 2022

×

Paguyuban Bali Kota Kendari Raih Juara II Karnaval Budaya MTQ Sultra 2022

Sebarkan artikel ini
Karnaval Budaya
Paguyuban Bali Banjar Suka Duka Sindhu Mertha Kota Kendari di karnaval budaya MTQ Tingkat Provinsil Sultra 2022 di Kendari, pada Rabu (10/8/2022) dok.metrokendari.id

Kendari – Paguyuban Bali Banjar Suka Duka Sindhu Mertha Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), dinobatkan sebagai Juara II kategori umum dalam karnaval Budaya Indonesia.

Karnaval Budaya ini merupakan rangkaian acara MTQ ke XXIX 2022 yang diikuti oleh ribuan peserta dari 17 Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Karnaval Budaya ke 29 ini mengangkat tema “MTQ Nusantara, Merdeka Bertoleransi, Bersahabat, Bermartabat, Menyonsong 77 tahun Indonesia Merdeka”.

Meski diguyur hujan deras, para peserta tetap antusias mengikuti acara karnaval yang digelar di jalan utama depan halaman eks MTQ Kota Kendari.

Karnaval Budaya MTQ Sultra
Penyerahan hadiah juara II kategori umum Paguyuban Bali Banjar Suka Duka Sindhu Mertha Kota Kendari di Hotel Claro pada Rabu (10/8/2022) malam. Dok.metrokendari.com

Ketua Banjar Suka Duka Sindhu Mertha Kota Kendari, I Nengah Setiawan mengatakan, perwakilan Paguyuban Bali Kota Kendari mengatakan pemenang acara karnaval budaya MTQ Sultra 2022 diumuman di hotel Claro pada Rabu (10/8/2022) malam.

“Paguyuban Bali Banjar Suka Duka Sindhu Mertha Kota Kendari dinobatkan menjadi juara II dalam kegiatan karnaval ini dengan kategori peserta umum,” ujar Nengah kepada metrokendari.com.

Baca Juga : Pawai Budaya Jelang HUT Buton Utara Diwarnai Hujan, Peserta Tetap Antusias

error: Dilarang Keras Copy Paste!