Berita Kendari Hari IniMetro KendariNewsPeristiwa

Ngebut, Pengendara Motor Trail Luka-luka Tabrak Trotoar di Kendari

×

Ngebut, Pengendara Motor Trail Luka-luka Tabrak Trotoar di Kendari

Sebarkan artikel ini
Motor Trail
Korban mendapat perawatan medis usai alami kecelekaan tunggal di Kendari, Sultra, pada Senin (8/8/2022) malam. Foto, Polresta Kendari

Kendari – Seorang pengendara sepeda motor Trail nomor polisi DT 5945 IF mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak trotoar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Senin (8/8/2022) sekitar pukul 22.30 Wita.

Peristiwa kecelakaan terjadi saat sepeda motor yang dikendarai oleh Amir (27) tahun, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Benu-benua saat hendak menuju Pelabuhan Nusantara Kendari.

“Saat lewat di Jalan Pembangunan kompleks Pasar Sentral Kota Lama, sepeda motor korban tiba-tiba tergelincir kemudian menabrak trotoar,” ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Fathurrahman.

Eks Dir Narkoba Polda Sultra itu menjelaskan, usai alami kecelakaan korban kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat untuk mendapat penanganan medis.

“Korban mengalamu luka pada bagian kepala belakang dan luka lecet pada Kaki,” jelas

Baca Juga :Hendak Angkut Sembako, Mobil Pick Up Jatuh ke Laut di Pelabuhan Murhum Baubau

Fathurrahman mengimbau agar pengendara roda dua maupun empat agar berhati-hati dalam berkendara di jalan yang kondisinya licin.

“Kurang kecepatan pada lintasan jalan yang basah dan licin, karena sangat rawan terjadinya kecelakaan,” pungkasnya.

Laporan. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!