CuranmorKabar DaerahKonaweKriminalMetro Kendari

Sepeda Motor Warga Pondidaha Hilang Dicuri Saat Ditinggal Salat di Masjid

×

Sepeda Motor Warga Pondidaha Hilang Dicuri Saat Ditinggal Salat di Masjid

Sebarkan artikel ini
Motor Dicuri
Sepeda motor korban yang hilang dicuri di parkiran Masjid Al Ikhlas Pondidaha, Konawe, pada MInggu (7/8/2022) petang.

Konawe – Sebuah sepeda motor milik Syafrin, warga Kelurahan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) hilang dicuri saat ditinggal Salat Magrib di Masjid.

Peristiwa itu terjadi di parkiran Masjid Al Ikhlas, Kelurahan Pondidaha, Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (7/8/2022) sekitar pukul 18.00 Wita.

Kejadian itu berawal saat korban masuk ke dalam Masjid untuk Salat Magrib. Usai Salat ke luar dari Masjid, ia mendapati sepeda motornya sudah tidak ada di parkiran.

“Korban mau Salat Magrib lalu kunci motornya di simpan di atas kotak amal di teras. Selesai Salat, lalu ke luar dari Masjid kemudian melihat kunci sama sepeda motornya sudah tidak ada,” ujar rekan korban, Adam Saranani kepada metrokendari.com.

Menurut keterangan korban, lanjut Adam, diduga pelaku yang mencuri sepeda motor itu awalnya juga mau ibadah. Namun berubah pikiran karena melihat ada kunci sepeda motor yang ditinggal pemiliknya.

“Perkiraan korban itu orang juga kayaknya mau ibadah Salat, tapi mungkin lihat ada kunci motor langsung diambil dan dibawa kabur,” katanya.

Baca Juga : Seorang Pria di Kendari Nekat Curi Kotak Amal Masjid Buat Bayar Cicilan Mobil

Kasus tersebut sudah dilaporkan ke kantor Polsek Pondidaha untuk proses pengusutan lebih lanjut dan mencari keberadaan pelaku yang mencuri sepeda motor korban.

“Sepeda motor korban yang hilang merek Honda Scoopy warna putih DT 4206 PF,” jelas Adam.

error: Dilarang Keras Copy Paste!