Info BolaMetro KendariOlahraga

Laga Pramusim 2022 Real Madrid vs Club America, El Real Ditahan Imbang 2-2

×

Laga Pramusim 2022 Real Madrid vs Club America, El Real Ditahan Imbang 2-2

Sebarkan artikel ini
Real Madrid vs Club America
Foto. Istimewah

Metrokendari.id – Laga Pramusim 2022 mempertemukan Real Madrid Vs Club America. Pertandingan berlangsung di Oracle Park, San Fransisco, Amerika Serikat pada Kamis, (27/7/2022).

Di pertandingan tersebut, America mencetak gol cepat pada menit ke-5 melalui Henry Martin.

Henry menjebol gawang El Real dari jarak dekat usai mendapat umpan jarak jauh mendatar Miguel Layun kemudian membobol gawang El Real yang dikawal Andriy Lunin.

Madrid baru menyamakan kedudukan pada menit ke-23 lewat tendangan melengkung Benzema ke pojok kiri gawang Amerika. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, tepatnya di menit ke-54, Real Madrid mendapatkan hadiah penalti setelah Lucas Vazquez dilanggar oleh Mauricio Reyes di dalam kotak penalti Amerika.

Eden Hazard yang menjadi eksekutor penalti berhasil menjaringkan bola ke gawang America. Real madrid berbalik unggul 2-1.

Sayangnya, Dewi Fortuna belum berpihak pada El Real. Tepatnya di menit ke-79 wasit kembali menunjuk titik putih. Kali ini giliran Madrid yang mendapat hukuman penalti setelah Vinicius melanggar pemain America Alfaro Vidalgo.

Vidalgo berhasil menjaringkan bolanya ke gawang Real Madrid meskipun tendanganya sempat diulang karena kiper Madrid, Andriy Lunin melakukan gerakan sebelum bola ditendang.

Skor 2-2 tetap bertahan hingga babak kedua berakhir. Pada pertandingan sebelumnya Real Madrid juga kalah dari rival abadinya Barcelona dengan Scoor 0-1.

error: Dilarang Keras Copy Paste!