Kabar DaerahKonawe KepulauanKriminalMetro Kendari

Kronologi Gadis SMP di Konkep Sulawesi Tenggara Diperkosa Bergilir 5 Pemuda

×

Kronologi Gadis SMP di Konkep Sulawesi Tenggara Diperkosa Bergilir 5 Pemuda

Sebarkan artikel ini
Pemerkosaan
Gambar. Ilustrasi

Konawe Kepulauan – Seorang anak di bawah umur berstatus Pelajar SMP menjadi korban pemerkosaan hingga digilir oleh lima orang pemuda di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Korban sebut saja Bunga (nama samaran), digilir oleh lima pemuda dalam sebuah rumah kosong tak berpenghuni di Kabupaten Konkep.

Kronologi Kejadian

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan peristiwa itu terjadi pada 5 Juni 2022 malam, berawal saat korban sedang bersama tiga orang rekannya sedang bermain ponsel sambil mencari jaringan internet di sebuah kantor Desa.

Seorang pelaku berinisial IS , juga datang ketempat tersebut lalu mengajak Bunga naik sepeda motor jalan-jalan.

“Saat di jalan, IS bertemu dengan rekannya inisial LOR (pelaku) kemudian sama-sama ikut dari belakang menuju ke sebuah rumah kosong dengan membawa 3 botol jenis minuman keras (Miras). Disini pelaku kemudian memaksa korban untuk ikut miras,” ujar Fitrayadi, Senin (25/7/2022).

Lanjut Fitrayadi, korban pun akhirnya ikut Miras pada saat itu hingga mabuk. Pada saat korban hendak mau pulang mencari rekannya, pelaku kemudian melarangnya.

“Korban ditarik langsung dibuka lucuti pakaiannya kemudian diperkosa bergantian oleh IS dan LOR. Usai keduanya melakukan aksi bejatnya, LOR lalu memanggil tiga rekannya lagi lewat telepon. Ketika ketiganya datang pada saat itu korban kembali diperkosa bergilir,” tuturnya.

Polisi Tangkap 3 Pelaku Pemerkosaan

error: Dilarang Keras Copy Paste!