Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariHeadlineMetro Kendari

Aksi Dramatis Dua Wanita Penjaga Konter di Kendari Lawan Perampok Pakai Gayung

×

Aksi Dramatis Dua Wanita Penjaga Konter di Kendari Lawan Perampok Pakai Gayung

Sebarkan artikel ini
Perampok
Screenshoot rekaman CCTV perampokan di Jalan H Supu Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sultra, Jumat (22/7/2022) pagi. dok. metrokendari.id

Kendari – Aksi perampokan berhasil digagalkan oleh dua orang wanita yang terjadi di sebuah konter pulsa di Jalan H Supu Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (22/7/2022) pagi.

Aksi perampokan itu bermula saat keduanya Dedes dan Ningsih yang merupakan karyawan di konter tersebut sedang melayani seorang pembeli.

Aksi itu terekam kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di konter tersebut. Dalam rekaman video, terlihat seorang pria mengenakan baju singlet berwarna hitam.

Awalnya terlihat biasa saja tanpa menaruh rasa curiga terhadap pria tersebut yang datang dengan berpura-pura membeli pulsa.

Usai membeli pulsa, pria yang mengenakan topi itu kemudian pergi meninggalkan konter. Setelah pria itu pergi, terlihat wanita yang mengenakan hijab sedang menghitung uang hasil dagangannya. Sedangkan rekannya ke belakang kemudian datang lagi sambil membawa gayung.

Baca Juga : Seorang Pria di Kendari Nekat Curi Kotak Amal Masjid Buat Bayar Cicilan Mobil

Tiba-tiba pria itu muncul kembali berpura-pura untuk menukar uang kecil. Tak lama pria tersebut langsung berusaha mengambil uang di laci yang sedang terbuka.

error: Dilarang Keras Copy Paste!