Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariKriminalMetro Kendari

Buser 77 Tangkap Enam Preman Bersenjata Tajam yang Serang Warga di Dekat Masjid Al Alam Kendari

×

Buser 77 Tangkap Enam Preman Bersenjata Tajam yang Serang Warga di Dekat Masjid Al Alam Kendari

Sebarkan artikel ini
Masji Al Alam Kendari
Enam pelaku diamankan di Polresta Kendari, Rabu (20/7/2022) Foto. Polresta Kendari

Kendari – Enam orang preman pelaku pengeroyokan dan penganiyaan di sekitar Masjid Al Alam Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya diringkus tim Buser 77 Polresta Kendari.

Para pelaku ditangkap menindaklanjuti adanya laporan kasus penganiayaan sebelumnya yang dialami oleh seorang korban bernama Kasman.

“Ini kasus yang kejadian waktu 29 Mei 2022 lalu, korban dikeroyok lalu dianiaya dengan sentaja tajam saat sedang nongkrong di jalan tembusan Masjid Al Alam Kendari depan RSUD Kota Kendari sekitar pukul 03.00 Wita,” ujar Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, Rabu (20/7/2022).

Fitrayadi mengatakan, keenam pelaku berhasil ditangkap pada Rabu 20 Juli 2022 di lokasi yang berbeda. Para pelaku berinsial PB (20), BP (23), MF (21), EC (26), AL (22) dan AF (21) tahun.

“Pelaku pertama yang ditangkap yakni inisial PB, BP dan MF di taman perumahan DPR Jalan Brigjen M.Djoenoes Kelurahan Kadia. Selanjutnya dilakukan pengembangan dan berhasil menangkap EC, AL dan AF di Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe,” jelasnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!