Berita Kendari Hari IniMetro KendariNewsPeristiwa

Seorang Pria yang Tenggelam di Teluk Kendari Ditemukan Meninggal Dunia

×

Seorang Pria yang Tenggelam di Teluk Kendari Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Teluk Kendari
Tim Basarnas evakuasi jenazah korban di Teluk Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (19/7/2022) Foto. Basarnas

Kendari – Salam (35) tahun, seorang pria yang sebelumnya dikabarkan tenggelam di Teluk Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya ditemukan dengan kondisi meninggal dunia, Selasa (19/7/2022).

Korban ditemukan oleh tim Basarnas gabungan yang melakukan pencarian di sekitar perairan Teluk Kendari, Kelurahan Kasilampe, sekitar pukul 14.26 Wita.

“Jenazah korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 100 meter arah timur dari LKP (Lokasi pertama kejadian),” ujar Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi dalam keterangan tertulisnya yang diterima metrokendari.com.

Usai ditemukan, lanjut Aris, jenazah korban dievakuasi kemudian dibawa ke rumahnya untuk dimakamkan oleh pihak keluarga.

“Dengan ditemukannya korban maka operasi pencarian dinyatakan ditutup dan para personel telah ditarik kembali ke kesatuannya masing-masing,” jelasnya.

Baca Juga : Perahu Tenggelam Dihantam Ombak Saat Memancing, Satu Orang Hilang di Teluk Kendari

Diberitakan sebelumnya, Salam (korban) tenggelam di Teluk Kendari, Kelurahan Kasilampe, Kota KendariSulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (17/7/2022), sekitar pukul 19.00 Wita.

Korban tenggelam setelah perahu yang ditumpanginya pergi memancing dihantam gelombang tinggi hingga terbalik.

Laporan. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!