Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariKriminalMetro Kendari

Seorang Pria di Kendari Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

×

Seorang Pria di Kendari Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Sebarkan artikel ini
Gantung Diri
Ilustrasi Gantung Diri

Kendari – Seorang pria berinisial FE (33) tahun, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, di Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (18/7/2022).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Fhaturrahman mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh istrinya NU (34) tahun sekitar pukul 13.40 Wita.

“Awalnya pintu kamar korban terkunci, istrinya kemudian meminta tolong kepada mertuanya (ayah korban) untuk mendobrak pintu tersebut. Saat terbuka ditemukan korban sudah dengan posisi gantung diri,” ujarnya.

Fhaturrahman menjelaskan, pada saat ditemukan korban masi dalam keadaan hidup namun sulit bernafas. Sehingga langsung dengan cepat dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan medis.

“Nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit sekitar pukul 14.30 Wita,” jelasnya.

Baca Juga : Gadis SMA di Muna Barat di Perkosa Dua Pemuda Secara Bergilir di Semak-semak

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Polisi, lanjut Fhaturrahman, korban sebelumnya diduga sering mengalami stres dan menderita penyakit asam lambung akut.

“Dugaan sementara korban karena stress karena sakit. Kasus ini tidak dilanjutkan ke proses hukum. Pihak keluarga telah menerima dan memakamkan korban,” pungkasnya.

Laporan. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!