Berita Kendari Hari IniMetro KendariNewsWisata

Pulau Bokori Wisata Terdekat di Kendari, Berapa Biaya ke Pulau Bokori?

×

Pulau Bokori Wisata Terdekat di Kendari, Berapa Biaya ke Pulau Bokori?

Sebarkan artikel ini
Pulau Bokori
Obyek Wisata Pulau Bokori

KendariPulau Bokori merupakan pulau kecil di Sulawesi Tenggara yang saat ini menjadi salah satu obyek wisata di Kendari. Lantas berapa biaya ke Pulau Bokori? Namun sebelum itu kita simak informasinya tentang primadona wisata yang satu ini.

Panorama Pulau Bokori Konawe menjadi primadona para wisatawan di Provinsi Sulawesi Tenggara. Tempatnya yang masih asri dan alami juga didukung dengan lingkungannya yang bersih dan terjaga.

Tidak hanya menjadi destinasi wisata kecintaan wisatawan lokal, namun juga turis asing yang ingin mencari pengalaman liburan yang mengesankan.

Sejarah Pulau Bokori

Pulau Bokori
Pulau Bokori

Awalnya, pulau ini merupakan wilayah perkampungan dari warga nelayan Suku Bajo. Mereka mulai menetap di pesisir pulau di pertengahan tahun 80an. Kemudian dengan adanya potensi, wisatawan mulai banyak datang untuk menikmati suasana pantai yang khas.

sejak lama Pulau Bokori ini sudah terlihat memiliki potensi untuk menjadi destinasi wisata yang dapat diandalkan.

Karenanya, pembangunan mulai digalakkan. Tidak seperti pulau-pulau lainnya, pulau ini didesain dengan pohon-pohon kecil dan dirawat oleh pemerintah Sulawesi Tenggara. Adanya pepohonan ini membuatnya tampak seperti pulau di tengah samudra yang tampak teduh

error: Dilarang Keras Copy Paste!