Berita Kendari Hari IniEkonomiMetro KendariNews

Perdana, Bank Sultra Segera Luncurkan Kartu Debit-Mobile Banking

×

Perdana, Bank Sultra Segera Luncurkan Kartu Debit-Mobile Banking

Sebarkan artikel ini
Bank Sultra
Kartu Debit-Mobile Banking Bank Sultra

KendariBank Sultra (Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara), secara resmi akan meluncurkan kartu debit dan mobile banking (mBanking).

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan, peluncuran program digital tersebut untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan.

Sehingga, nasabah yang telah memiliki kartu ATM Bank Sultra tanpa harus mengganti kartu ATM dapat langsung bertransaksi menggunakan kartu ATMnya di mesin-mesin EDC.

“Persiapan kartu debit dan mobile banking ini telah lama kami persiapkan infrastukturnya dan alhamdulillah dipertengahan tahun 2022 ini izin dari regulator telah kami dapatkan. Dan secara resmi akan kami launching ditanggal 23 Juli 2022 mendatang bertempat di lokasi eks MTQ Kendari dengan menghadirkan artis ibukota,” ujar Latif, Minggu (16/7/2022).

Bank Sultra Gandeng Dua Provider

Latif menjelaskan bahwa Bank Sultra menggandeng 2 (dua) provider besar penyedia jasa mesin EDC yaitu ALTO dan Artajasa sehingga nasabah bisa bertransaksi di tempat-tempat perbelanjaan di seluruh indonesia dengan menggunakan mesin EDC yang tersedia.

error: Dilarang Keras Copy Paste!