Berita Kendari Hari IniEkonomiMetro KendariNews

PT DSSP Power Kendari Berbagi Hewan Kurban Untuk Warga Sekitar Perusahaan

×

PT DSSP Power Kendari Berbagi Hewan Kurban Untuk Warga Sekitar Perusahaan

Sebarkan artikel ini
Hewan Kurban
Penyerahan hewan kurban oleh perwakilan PT DSSP Power Kendari untuk warga sekitar perusahaan, Selasa (12/7/2022) Foto. istimewa

Kendari PT DSSP Power Kendari menyerahkan bantuan hewan kurban untuk masyrakat sekitar perusahaan di hari raya Idul 1143 H/2022.

Adapun hewan kurban yang diberikan sebanyak enam ekor terdiri dari 4 sapi dan 2 ekor kambing. Hewan kurban tersebut diserahkan langsung kebeberapa masjid dengan disaksikan oleh kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan DKM masjid setempat.

CSR PT DSSP Power Kendari, Bangbang Setiawan mengatkan, Penyerahan hewan kurban ini melengkapi penyerahan hewan kurban yang telah rutin dilakukan oleh manajemen PT DSSP Power Kendari sejak tahun 2019.

“Melalui program Corporate Social Responcibility (CSR) ini, Perusahaan berharap agar masyarakat, khususnya yang berada di sekitar Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Moramo merasakan kehadiran perusahaan di tengah-tengah mereka dengan turut menyemarakkan perayaan hari Raya Idul Adha,” ujarnya kepada media, pada Selasa (12/7/2022).

Dia berharap, dengan adanya program ini Perusahaan berharap agar sinergi antara masyarakat dan juga manajemen PT DSSP Power Kendari terus dapat terjalin dengan harmonis.

“Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H, kami berharap agar perayaan idul adha tahun ini dapat terus memberikan energi untuk menebar kebaikan serta menguatkan hubungan antara DSSP dengan masyarakat,” harap Bangbang.

error: Dilarang Keras Copy Paste!