HeadlineKabar DaerahKolakaKriminalMetro Kendari

SADIS! Seorang Suami di Kolaka Tebas Istri dan Anaknya yang Masih Balita

×

SADIS! Seorang Suami di Kolaka Tebas Istri dan Anaknya yang Masih Balita

Sebarkan artikel ini
Kolaka
Kedua korban dilarikan ke RSUD Kolaka untuk mendapat pertolongan medis

Kolaka – Kasus penganiayaan di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali terjadi. Kali ini, seorang suami tega menganiaya istri dan anaknya yang masih berusia 2 tahun.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di Desa Kukutio, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka, pada Jumat (8/7/2022) malam.

Kasi Penmas Polres Kolaka, Aipda Riswandi membenarkan terkait adanya kasus penganiayaan tersebut. Ia mengatakan pelaku menganiaya istri dan balitanya menggunakan senjata tajam (sajam) jenis parang.

“Kasus itu pertama kali diketahui tetangga korban yang mendengar ada suara minta tolong. Tiba-tiba melihat korban berinisial RS (istri pelaku) sudah terluka,” ujar Riswandi saat dihubungi metrokendari.com, Senin (11/7/2022).

Lanjut Riswandi, berdasarkan keterangan saksi, kedua korban dianiaya saat sedang tidur sama-sama dengan pelaku malam hari di rumahnya.

Baca Juga : Sakit Hati Mau Diceraikan, Seorang Pria di Kolut Tebas Mertua Pakai Parang

“Kejadiannya sekitar pukul 22.00 Wita, pelaku, istri dan anaknya yang balita tidur seranjang. Namun tiba-tiba pelaku langsung menganiaya istrinya dan anaknya pakai parang,” jelasnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!