Buton UtaraMetro KendariNewsSerba-serbi

Pameran HUT Butur ke-15, Pedangdut Selfi LIDA Hibur Masyarakat

×

Pameran HUT Butur ke-15, Pedangdut Selfi LIDA Hibur Masyarakat

Sebarkan artikel ini
HUT Butur ke 15
Pedangdut Selfi LIDA saat perayaan HUT Butur ke-15. Foto. Shun Waode.

Buton Utara – Dalam rangka memeriahkan acara pembukaan Hari Ulang Tahun Ke-15, Pemerintah Kabupaten Buton Utara menghadirkan Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) untuk menghibur masyarakat Buton Utara.

Pembukaan perayaan Hari Ulang Tahun Ke-15 berlangsung 29 Juni, di Pelataran Islamic Center Mina-minanga Kecamatan Kulisusu. Rabu, (29/06/2022).

Dalam sambutanya Bupati Buton Utara, Muh. Ridwan Zakariah, mengajak seluruh masyarakat Buton Utara untuk menjaga kebersamaan.

“Kebersamaan yang ditujukan sejak berdirinya Buton Utara tahun 2007, hingga saat ini kita harus pertahankan bukan hanya saat ini saja tapi untuk kedepanya karna membangun Daerah perlu adanya kebersamaan,” ungkap Ridwan Zakariah.

Ridwan Zakariah memaparkan bahwa, Pemerintah Kabupaten Buton Utara telah menyusun kebijakan di segala bidang yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Semua itu memerlukan sarana promosi yang baik dan tepat,” ungkapnya.

Ia menambahkan pelaksanaan kegiatan HUT Butur saat ini di harapkan mampu memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat Buton Utara.
“Agar sama-sama merasakan kegembiraan Hari Ulang Tahun sebagai media yang mempersatukan seluruh masyarakat Buton Utara serta persatuan dan kesatuan adalah syarat utama untuk membangun daerah ini” tegasnya.

Tak hanya itu saja, Bupati Dua Periode ini juga menginginkan masyarakat Buton Utara untuk senantiasa mengikuti acara yang diselenggarakan.

“Saya berharap agar kita semua semangat dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan” harapnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!