HeadlineKabar DaerahKolakaKriminalMetro Kendari

Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Pantai Kayu Angin Kolaka

×

Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Pantai Kayu Angin Kolaka

Sebarkan artikel ini
Mayat
Kondisi mayat laki tergeletak di pinggir pantai Kayu Angin, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (22/6/2022). Foto. Istimewa

Kolaka – Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di pinggir pantai Kayu Angin, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (22/6/2022).

Kondisi mayat tersebut saat ditemukan tubuhnya telah mulai membengkak dan mengeluar bau busuk menyegat. Belum diketahui identitas jasad yang ditemukan oleh warga di lokasi tersebut.

Aparat Kepolisian yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi penemuan lalu dibawa ke rumah sakit Kolaka untuk dilakukan visum.

Ciri-ciri mayat laki-laki yang ditemukan oleh warga itu mengenakan celana panjang berwarna hitam dan mengenakan baju kaos.

Hingga saat ini pihak Kepolisian masih mengumpulkan keterangan daru warga setempat untuk mengidentifikasi identitas korban.

Baca Juga :Geger, Sosok Mayat Ditemukan Terapung di Pinggir Teluk Kendari Kelurahan Lapulu

Hingga berita ini ditayangkan, metrokendari.com masih menunggu keterangan resmi di pihak Kepolisian untuk untuk mengetahui kronologi dan identitas mayat tersebut.

Laporan. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!