Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariKriminalMetro Kendari

HUT Bhayangkara, Polda Sultra Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Petugas Kebersihan

×

HUT Bhayangkara, Polda Sultra Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Petugas Kebersihan

Sebarkan artikel ini
Polda Sultra
Foto bersama personel Dit Lantas Polda Sultra dengan petugas kebersihan usai pembagian sembako di pelataran Eks MTQ Kota Kendari, Selasa (21/6/2022) Foto. Wayan Sukanta/metrokendari.id

Kendari – Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), membagi-bagikan paket sembako kepada petugas kebersihan di Kota Kendari, Selasa (21/6/2022).

Pembagian sembako yang digelar oleh Dit Lantas Polda Sultra itu merupakan rangkaian dari memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

“Ini bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara 1 Juni 2022, namun kita baru laksanakan sekarang. Untuk kami bagikan tadi ini ada sebanyak 175 paket untuk diberikan ke sopir pengangkut sampah dan petugas kebersihan di Kota Kendari,” ujar Kasi Audit dan Inspeksi Dit Lantas Polda Sultra, AKP Haji Adenang saat ditemui metrokendari.com.

Dia menambahkan, pembagian sembako oleh personel Dit Lantas Polda Sultra juga menyasar tempat-tempat lainnya seperti di tempat-tempat ibadah yang ada di Kota Kendari.

“Jadi sebenarnya jumlah paket yang disiapkan dalam HUT Bhayangkara tahuj ini ada sebanyak 500 buah. Namun pembagiannya sudah kita laksanakan sejak kemarin sampai besok Rabu (22/6/2022).

Baca Juga : Pembesuk Tahanan Tertangkap Selundupkan Sabu Dalam Makanan di Polda Sultra

Adenang berharap dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban ekonomi para petugas kebersihan dan untuk kebutuhannya sehari-hari di rumah.

“Kita tahu petugas kebersihan ini kerjanya sangat berat. Setiap subuh mereka sudah ada di jalanan membersihkan jalan. Jadi patut kita berikan apresiasi kepada mereka,” pungkasnya.

Laporan. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!